Belajar Kunci Gitar A Mayor - Cara Teknik Bermain Chord

Belajar Kunci Gitar A Mayor - Cara Teknik Bermain Chord

- Hallo sahabat PEMULA MAIN GITAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Belajar Kunci Gitar A Mayor - Cara Teknik Bermain Chord, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya.

mudah-mudahan isi postingan Artikel Pemula Main Gitar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Belajar Kunci Gitar A Mayor - Cara Teknik Bermain Chord
link : Belajar Kunci Gitar A Mayor - Cara Teknik Bermain Chord

Baca juga


Belajar Kunci Gitar A Mayor - Cara Teknik Bermain Chord

belajar kunci gitar G, A, B mayor, chord dasar untuk pemula

Chord A mayor merupakan kunci dasar atau chord tingkat pertama bagi family chord nya sendiri (DO=A), contoh progresi nya : A F#m D E. Kunci A mayor ini juga menjadi chord tingkat 4 di family chord E mayor (DO=E), contoh progresi nya : E C#m A B. Didalam family chord D mayor (DO=D), chord A mayor ini merupakan chord tingkat 5 nya, contoh progresi nya : D Bm G A.

Kunci / Chord A Mayor merupakan open chord yang seringkali digunakan untuk bermain musik blues, klasik, pop, flamenco, rock and roll, country, rock, dan lain-lain karena sifatnya yang open chord sehingga memudahkan dalam berbagai bentuk permainan baik petikan maupun kocokan. kunci A mayor dan E mayor merupakan chord favorit dalam permainan musik yang cenderung open chord, karena sifatnya yang lebih mudah untuk dimainkan daripada chord-chord yang bersifat blocking. 


Video ini akan menjelaskan cara atau teknik bermain kunci A mayor yang tepat dan benar. Juga menjelaskan tentang penggunaan jari yang tepat dalam memainkan kunci ini. selamat menikmati dan semoga bermanfaat.




(Words & Lesson by Dani MKD @ReyalMusik)




Demikianlah Artikel Belajar Kunci Gitar A Mayor - Cara Teknik Bermain Chord

Sekianlah artikel Belajar Kunci Gitar A Mayor - Cara Teknik Bermain Chord kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Belajar Kunci Gitar A Mayor - Cara Teknik Bermain Chord dengan alamat link https://pemulamaingitar.blogspot.com/2020/03/belajar-kunci-gitar-mayor-cara-teknik.html