Belajar Kunci Gitar A# (Bb) Mayor - Cara Teknik Bermain Chord

Belajar Kunci Gitar A# (Bb) Mayor - Cara Teknik Bermain Chord

- Hallo sahabat PEMULA MAIN GITAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Belajar Kunci Gitar A# (Bb) Mayor - Cara Teknik Bermain Chord, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya.

mudah-mudahan isi postingan Artikel Pemula Main Gitar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Belajar Kunci Gitar A# (Bb) Mayor - Cara Teknik Bermain Chord
link : Belajar Kunci Gitar A# (Bb) Mayor - Cara Teknik Bermain Chord

Baca juga


Belajar Kunci Gitar A# (Bb) Mayor - Cara Teknik Bermain Chord

kursus gitar, les gitar, kursus gitar jakarta, les gitar jakarta, kursus gitar jakarta timur, les gitar jakarta timur

Chord A# (Bb) mayor merupakan kunci dasar atau chord tingkat pertama bagi family chord nya sendiri (DO=Bb), contoh progresi nya : Bb Gm D# F. Kunci A# (Bb) mayor ini juga menjadi chord tingkat 4 di family chord F mayor (DO=F), contoh progresi nya : F Dm Bb C. Didalam family chord D# mayor (DO=D#), chord A# (Bb) mayor ini merupakan chord tingkat 5 nya, contoh progresi nya : D# Cm G# Bb.

Kunci / Chord A# (Bb) Mayor merupakan chord yang berjarak setengah dari kunci A mayor. kunci ini boleh disebut A# (baca: ais) atau boleh pula disebut Bb (baca: bes), ini yang biasa disebut enharmonik yakni nada / chord yang sama dengan nama berbeda, mungkin sebutan bes (Bb) lebih sering dipakai daripada penyebutan ais (A#). Seperti pembahasan chord-chord kruis (#) sebelumnya bahwa pada umumnya tidak terlalu sering dimainkan, namun dalam tipe permainan passing chord, kunci ini sering dimainkan, biasanya passing chord menuju kunci B mayor. 

Juga sering dimainkan atau merupakan salah satu pengiring chord inti untuk iringan lagu atau permainan melodi pada harmonic minor scale D. video ini akan menjelaskan cara atau teknik bermain kunci A# (Bb) mayor yang tepat dan benar. selamat menikmati dan semoga bermanfaat. 

catatan: chord ini adalah chord dasar pengiring permainan melodi pada major scale A# (Bb).

(Words & Lesson by Dani Mkd @ReyalMusik)  





Demikianlah Artikel Belajar Kunci Gitar A# (Bb) Mayor - Cara Teknik Bermain Chord

Sekianlah artikel Belajar Kunci Gitar A# (Bb) Mayor - Cara Teknik Bermain Chord kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Belajar Kunci Gitar A# (Bb) Mayor - Cara Teknik Bermain Chord dengan alamat link https://pemulamaingitar.blogspot.com/2020/03/belajar-kunci-gitar-bb-mayor-cara.html