Beginner Guitarist: Basic Chord

Beginner Guitarist: Basic Chord

- Hallo sahabat PEMULA MAIN GITAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Beginner Guitarist: Basic Chord, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya.

mudah-mudahan isi postingan Artikel Pemula Main Gitar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Beginner Guitarist: Basic Chord
link : Beginner Guitarist: Basic Chord

Baca juga


Beginner Guitarist: Basic Chord


Nah kali ini saya akan membahas tentang kunci-kunci dasar dalam bermain gitar. Kunci atau yang biasa kita sebut Chord atau Akord adalah kumpulan beberapa nada atau lebih yang bila dimainkan secara bersama dalam pergerakan tertentu akan mengasilkan suara yang harmonis.

Ini adalah contoh gambar yang berisikan mengenai kunci-kunci dasar yang biasa di gunakan dalam bermain gitar serta penempatan jari-jari tangan kita. Terus lah mempelajari kunci dasar ini agar jari-jari sobat terbiasa dan mulai memainkan sebuah lagu...
Teruslah belajar dan jangan takut untuk mencoba. Karna dimana ada kemauan pasti ada jalan sob ^^

Semoga postingan ini bermanfaat dan memotivasi sobat semua....


Demikianlah Artikel Beginner Guitarist: Basic Chord

Sekianlah artikel Beginner Guitarist: Basic Chord kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Beginner Guitarist: Basic Chord dengan alamat link https://pemulamaingitar.blogspot.com/2012/10/beginner-guitarist-basic-chord.html